Kamis, 20 Maret 2008

30 Artis Jadi Target-Operasi Polisi Narkotika?

[Rileks] - DUA TAHUN ini, berita tertangkapnya artis yang sedang menggunakan narkoba, seperti mendominasi pemberitaan. Dari pelawak Doyok, Gogon, Polo, hingga nama-nama ngetop seperti Zarima, Roy Marten, Fariz RM, hingga terakhir "terciduknya' rocker gaek, Ahmad Albar yang dari tes urine-nya terdeteksi menggunakan zat-psikotropika. Ada apa ini?

Keniscayaan yang dibuat dalam lingkungan selebritis untuk bergaul dengan narkoba, memang tidak sulit. Sudah menjadi rahasia umum, di kalangan artis sebenarnya ada bandar 'khusus' yang memasok narkoba ke deretan artis-artis yang 'tidak tahan iman' itu untuk mencoba. Lingkungan yang dibombardir dengan hal-hal seperti itulah yang membuat banyak artis akhirnya terjerumus ke deretan pengguna.

Cerita-cerita seputar peredaran narkoba di kalangan artis itu, sering diungkap oleh artis-artis yang tertangkap dan kemudian bertobat, seperti Slank atau Doyok. Tak cuma itu, lingkaran setan itu juga kerap dinyatakan oleh pihak kepolisian.

Dari informasi yang didapat RILEKS.com, konon kabarnya, ada sekitar 30 artis yang jadi target operasi. Siapa mereka? Nama-namanya jelas tak mungkin diwartakan karena untuk kepentingan pneyeledikan. Tapi santer beredar, nama-nama itu adalah artis-artis yang selama ini menjaga imej baik-baik. "Kalai itu beredar, kita tak pernah menyangka deh kalau dia orangnya," ujar sumber RILEKS.COM yang menolak disebut namanya.

Tidak ada komentar: