Rabu, 28 November 2007

20 Artis "Narkoba" Jadi Incaran Polisi

[Mata Bumi] Makin maraknya kalangn selebriti dibekuk aparat kepolisian terkait kasus narkoba, menunjukkan fenomena menarik. Dunia selebriti yang dulu nyaris jarang disentuh polisi, saat ini justru jadi incaran.

Isu yang berhembus mengabarkan, hingga hari ini, sedikitnya 20 nama artis (senior dan junior) jadi incaran petugas Polri terkait kasus narkoba. Ihwal isu ini ada beberapa versi, yang kesemua versi menarik untuk disimak.

Versi pertama, ke-20 nama yang ada di kantong polis adalah hasil ceplosan Roy Marten yang tak tahan menghadapi interograsi petugas kepolisian. Ditambah "iming-iming" tuntutan yang ringa, Roy yang diibaratkan "keledai" ini pun "bernyanyi" ihwal teman-teman sesama artis yang juga terlibat di dunia narkoba.

Nah, yang pertama dicokok adalah pentolah God Bless, Achmad Albar. Setelah Iyek, panggilan akrab rocker gaek itu, dipastikan bakal menyusul artis-artis lain.

Nah, versi yang lain menyebutkan, Polri kini sdg menaikkan citra. Salh satunya adalah membekuk public figur. Karena public figur yang diback-up kekuasaan sulit disentuh, maka artislah yang diburu. Selain mereka relatif berdoku, powerless, dan dijamin bakal menaikkan citra karena ekspose media yang bertubi-tubi.

Tidak ada komentar: